Home » » Pramugari Dipecat, Gara-Gara Nge-Twitt Tentang Sukhoi

Pramugari Dipecat, Gara-Gara Nge-Twitt Tentang Sukhoi

Berita mengenai Sukhoi Superjet 100. RIA Novosti, sebuah berita lokal Rusia mengkabarkan sebuah berita baru mengenai masalah dari seorang pramugari yang berasal dari Aeroflot, yang merupakan salah satu maskapai terbesar di Russia, mendapati putusan hubungan kerja. Atau dengan singkatnya “dipecat”. Hanya gara-gara berkicau tentang pesawat yang lagi hangat dibicarakan belakangan ini akibat kecelakaan di gunung Salak, Sukhoi Super Jet 100.
Pramugari tersebut sial tersebut adalah Ekaterina Solovyova. Dia berkicau tentang Sukhoi di akun Twitter nya. Kicauan dari Ekaterina seperti berikut :
“Huh? Did a Superjet crash? Hahaha! This aircraft sucks, it’s a pity it wasn’t in Aeroflot, that would be one less.
Dan apabila kita artikan kedalam bahasa Indonesia, kurang lebih akan seperti berikut ini :
“Hah? Ada Superjet terjatuh? Hahaha! Pesawat tersebut memang jelek, sayangnya bukan milik Aeroflot yang jatuh (kalau iya) ini akan menjadi berkurang satu.”
Seperti data yang ada, maskapai Aeroflot memiliki enam pesawat Sukhoi Superjet 100. Dengan tipe yang sama seperti pesawat yang kecelakaan di Gunung Salak tersebut.
Tweet tentang Sukhoi Superjet 100 dilontarkan oleh Ekaterina di print screen (diambil gambarnya ) oleh seseorang yang membaca Twittnya, lalu diadukan kepada pihak Aeroflot.
Baca Juga :
Menurut laporan, Ekaterina, telah menghapus tweet tersebut serta menghapus akun jejaring miliknya. Akan tetapi, tindakan yang dilakukan Ekaterina telat, dan maskapai tempat ia bekerja, Aeroflot, memecatnya.

Story Courtesy by Newstrackindia.com and RIA Novosti

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...