Home » » Yang Di Tunggu Di Bulan Ramadhan

Yang Di Tunggu Di Bulan Ramadhan

Perbedaan penempatan awal bulan puasa itu ada tapi tetaplah mari junjung tinggi persatuan dan kesatuan umat beragama biar saling aman tentrem dan sejalan dengan damai.
Pada tau kan kalo bulan puasa itu adalah bulan penuh rahmat penuh pahal dan hidayahnya dan masih banyak lagi, jadi sudah otomatis orang yang beramal di bulan suci ini pasti akan dapet ganjaran yang berlipat-lipat deh, jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya bulan suci ini yah.
Bicara puasa udah pasti berkaitan dengan Azan, nah loh kenapa azan yah udah tau kan azan yang paling istimewa dibulan ramadhan, yups betul banget azan bedug eh, emang ada azan bedug ada juga azan magrib hehe, yah itu azan magrib itu dibulan ramadhan menjadi azan yang paling ditunggu-tunggu oleh orang-orang yang menjalankan puasa ramadhan.
Kenapa azan magrib di tunggu?
karena azan magrib sangatlah istimewa, dimana saat azan magrib adalah batas seseorang yang berpuasa untuk bersegera membatalkan puasanya alias buka puasa dengan yang manis-manis itu yang di anjurkan oleh Rosulullah, sangking istimewanya ini azan ada yang rela menunggu dengan hikmat dimeja makan, ada juga yang bermalas-malasan sampai azan magrib datang, ada juga yang biasa-biasa saja namun saat tiba azan langsung bersorak. Azan magrib itu sangatlah istimewa bagi orang yang berpuasa benerkan.
Ngomongin buka puasa memang banyak cerita didalamnya, kalo dibikin kuis ini pasti seru sayangnya kurang modal untuk membuat kuis ini hehe, jadi hanya disimpan dalam kepala saja, teman sukasuka buka puasa nanti pake apa yah, dimana dan sama siapa yang seru-seruan pasti menyenangkan, hemm hari ini saya cukup merayakan buka bersama mungkin bersama keluarga saja, sambil menunggu bedug atau azan magrib yang masih jauh disana, mari kita manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.
Jadikan bulan puasa sebagai bulan dengan penuh keyakinan untuk memperbaiki diri, dan bedakan dengan hari-hari yang lain karena bulan ramadhan sangatlah istimewa, sebagai himbauan untuk penulis juga agar senantiasa mengingat kebaikan ketimbang memikirkan yang tidak perlu, mencoba mengisi konten blog dengan hal-hal yang bersifat membangun dan berguna bagi orang lain.
Mari menunggu azan magrib dengan mengisi waktu dengan bekerja, dan jangan biarkan diri kita bermalas-malasan. Semoga ramadhan tahun ini lebih baik dengan tahun yang lalu. Selamat menjalankan ibadah puasa!



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...