Home » » Pakai Kostum Super Hero Pada Acara Kematian

Pakai Kostum Super Hero Pada Acara Kematian

Seorang penggemar motor berkuasa tinggi, Gary Pattison, meminta teman - teman dan kerabat yang berkabung atas kematiannya memakai pakaian beragam, kata sebuah koran kemarin. Mendiang Pattison yang dikenal dengan sifat suka bercanda itu telah mewasiatkan bahwa semua individu yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir di acara pemakamannya mengenakan pakaian berwarna - warni. Acara pemakaman itu diadakan di pusat pemakaman Newcastle Crematorium di Newcastle - Under - Lyme, Inggris pada 27 September lalu .Pattison , 42 , yang merupakan seorang ayah dari seorang anak telah membuat permintaan aneh itu sebelum terlibat dalam satu kecelakaan jalan raya melibatkan sepeda motor di Lower Elkstone , Staffordshire di sini awal bulan lalu. Sebanyak 250 orang tamu hadir ke acara pemakamannya itu . Ada antara mereka memakai kostum karakter Fred Flintstone , Star Wars Stormtrooper , Super Mario dan banyak lagi.
Seorang temannya, Vanda Kaminski, 31 , menggambarkan Pattinson sebagai ayah yang penyayang kepada anak perempuannya Becca, 13, ketika mereka tinggal bersama di Newcastle - under - Lyme .
"Gary adalah seorang pengendara sepeda motor hardcore, penggemar kegiatan kayak dan seorang pendaki bukit. Dia seorang yang ramah dengan rekan - rekannya, "









 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...