Home » » Video: Wasit Pukul Pemain Portugal

Video: Wasit Pukul Pemain Portugal

Portugal membenamkan Belanda dengan skor 2-1 di matchday terakhir Grup B Euro 2012. Belanda sempat unggul lebih dulu lewat golazo Rafael van der Vaart, tapi brace Cristiano Ronaldo memaksa Belanda pulang plus mengantarkan Portugal melaju ke perempat final.

Ronaldo memang menjadi pusat perhatian di laga yang berjalan dalam tempo cepat itu. Namun ada satu insiden kecil yang mewarnai laga hidup mati yang tersaji dalam tensi tinggi itu.
Wasit Nicola Rizzoli asal Italia yang menjadi pengadil terlihat 'memukul' Joao Pereira, bek kanan Portugal. Insiden bermula saat Pereira terjatuh setelah ditekel oleh Wesley Sneijder. Wasit tidak memberikan pelanggaran untuk Portugal, justru menghadiahkan tendangan sudut bagi Belanda.

Pereira melakukan protes dan wasit lalu memberi peringatan padanya. Tak puas dengan memberi peringatan verbal, Rizzoli menyempatkan diri memukul pundak Pereira. Pukulan itu sepertinya memang bukan diniatkan untuk menyakiti Pereira, tapi harus diakui, jarang sekali wasit melakukan 'tepukan keras' seperti itu.


Sumber: bola.net
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...