Home » , , » Al-Qur'an Lebih Dulu Mengungkap Perkembangan Embrio Didalam Peranakan (Rahim/Uterus)

Al-Qur'an Lebih Dulu Mengungkap Perkembangan Embrio Didalam Peranakan (Rahim/Uterus)



Dan bahwasanya Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita. Dari air mani, apabila dipancarkan. (QS. An Najm: 45-46)

Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah. (QS. Fathir: 11)

Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. kemudian Kami jadikan Dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta yang paling baik. (QS: Al-Mu’minun: 14)


Berabad-abad yang lalau dimana manusia pada saat itu belum mengenal berbagai teknologi yang bisa membuktikan tentang proses perkembangan janin didalam rahim seorang ibu dengan cara nyata, tetapi Al-Qur’an sudah menjelaskan dengan terperinci bagaimana penciptaan manusia mulai dari awal sampai lahirnya seorang bayi. Semua pernyataan-pernyataan Al-Qur’an harus dibandingkan dengan hasil-hasil Sains modern, banyak dokter-dokter spesialis kandungan dari berbagai Negara dan berbagai agama melakukan penelitian dengan menciptakan alat-alat canggih untuk membantu penelitiannya mengenai perkembangan proses terjadinya manusia, baru pada saat ini kita bisa membuktikan secara nyata bahwa apa yang dikatakan Al-qur’an memang terbukti adanya. Malah sekarang ini kita bisa melihat sendiri bagaimana proses perkembangan janin didalam kandungan melalui USG

Untuk Artikel Lengkapnya Silakan Download Disini
 

Catatan :  
Link Download di atas akan mengantarkan anda ke situs adf.ly Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol LEWATI / SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari browser anda untuk menuju link download


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...