Home » , , , » Al-Qur'an Lebih Dulu Membuktian Bahwa Madu Adalah Obat

Al-Qur'an Lebih Dulu Membuktian Bahwa Madu Adalah Obat


Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan. (QS. An Nahl: 69)


Tidak ada seorang pun yang membantah bahwa madu lebah dapat dijadikan obat bagi manusia. Padahal, Al-Qur’an diturunkan pada abad ke-7 Masehi, dimana orang-orang pada waktu itu masih buta iptek. Pada saat sekarang ini berbagai penelitian telah banyak menyatakan bahwa madu adalah obat yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit, malah banyak ilmuan yang meneliti tentang khasiat yang dikandung oleh madu. dan makin canggih zaman berkembang maka kebenaran yang di ungkapkan oleh Al-Qur’an memang tampak terbukti dengan nyata. Dengan teknologi madu juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan yang tidak mempunyai efek samping seperti menghaluskan kulit, memerahkan bibir dan lain sebagainya.

Untuk Artikel Lengkapnya Silakan Download Disini
 
Catatan :  
Link Download di atas akan mengantarkan anda ke situs adf.ly Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol LEWATI / SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari browser anda untuk menuju link download

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...