Home » » 3 Pemain Kunci Portugal Lawan Spanyol

3 Pemain Kunci Portugal Lawan Spanyol


VIVAbola - Portugal akan menghadapi lawan sengit, Spanyol di semifinal Piala Eropa 2012 di Donbass Arena, Donetsk, Rabu, 27 Juni 2012 (Kamis dinihari WIB). Portugal berambisi untuk mematahkan prediksi semua pihak yang lebih mengunggulkan juara bertahan, Spanyol.

Tak pelak, laga ini bakal berlangsung keras dan sengit. Duel aksi para bintang yang menghuni kedua tim tidak dapat dihindari. Berikut ini tiga pemain kunci Portugal yang dipercaya bakal memiliki peran vital saat menghadapi Spanyol:
Pepe
Pemain berusia 29 tahun ini disinyalir bakal memiliki peran penting Portugal dalam menahan gempuran Spanyol. Pemain yang berposisi bek tersebut sangat mengenal dengan baik karakter permainan sejumlah pilar tim Matador. Tidak mengherankan karena Pepe menghabiskan kariernya selama lima musim terakhir di klub elite Spanyol, Real Madrid.

Raul Meireles
Gelandang  Chelsea ini dipercaya akan menjadi pemain kunci di lini tengah Portugal pada laga nanti. Pemain 29 tahun ini memiliki kemampuan menjadi penyeimbang di lini tengah Portugal. Selain itu, pengalamannya saat menjuarai Liga Champions dan Piala FA musim ini bersama The Blues diharapkan bisa memacu motivasi rekan-rekannya.

Cristiano Ronaldo
Tidak bisa disangkal jika Portugal kali ini lebih cenderung bersifat 'Ronaldosentris'. Pasalnya, pemain 27 tahun itu kerap menjadi penentu bagi Portugal dalam memecah kebuntuan. Terbukti, winger Real Madrid ini menjadi pahlawan Portugal di dua laga terakhir saat menaklukkan Belanda 2-1 dan 1-0 kala menekuk Republik Ceko. Tiga gol Portugal diborong Ronaldo. (one)


• VIVAnews 





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...