Home » » Portugal Janjikan Performa Konsisten

Portugal Janjikan Performa Konsisten


VIVAbola - Kemenangan 3-2 Portugal atas Denmark disyukuri Joao Moutinho. Winger Portugal itu menyebut, timnya akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan performa terbaik untuk mendapat hasil optimal di setiap laga.

Kemenangan Portugal tersebut setidaknya membuka asa tim berjuluk Seleccao das Quinas itu tetap menyala untuk lolos dari grup maut. Menurut dia, kemampuan tim yang menunjukkan karakter pantang menyerah menjadi kunci sukses Portugal menekuk Denmark.

"Apa yang kami lakukan telah kami perkirakan. Kami menunjukkan permainan terbaik hingga akhir dengan sprit yang sama saat memulainya," ujar pemain yang merumput untuk FC Porto tersebut dikutip situs resmi UEFA.


Lepas dari hadangan Denmark, Portugal kini bersiap diri menghadapi raksasa yang tengah terluka, Belanda di partai lanjutan grup B pada  18 Juni mendatang. "Setelah pertandingan ini, kami menginginkannya lebih. Kami ingin mencoba merebut kemenangan saat melawan Belanda dan bisa lolos dari fase grup, yang menjadi tujuan besar pertama kami, dan kemudian kami berpikir tentang hal lain," beber dia.

Senada dengan Moutinho, pencetak gol pamungkas Portugal untuk mengunci angka penuh atas Denmark, Silvestre Varela mengatakan, kesatuan dan semangat pantang menyerah menjadi resep utama timnya merebut kemenangan di partai kedua ini.

"Ini kemenangan tim. Kami bertarung sampai akhir dan seluruh tim pantas mendapatkan selamat. Sebagai pemain cadangan dan tidak bermain sejak awal, menuntut saya harus selalu cepat beradaptasi. Kami pun harus mematuhi instruksi yang diinginkan pelatih," timpal Varela.

Dia pun berani memberikan garansi, Portugal akan tampil konsisten di pertandingan selanjutnya melawan Belanda di partai terakhir grup B. "Seperti biasa, kami selalu bermain untuk menang," tutup rekan Moutinho di FC Porto ini. (irb)


• VIVAnews
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...