Home » » PREVIEW Euro 2012: Belanda - Jerman

PREVIEW Euro 2012: Belanda - Jerman


Belanda pastinya ingin bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya, sementara Jerman mencari satu tiket lolos ke babak berikutnya.

BELANDA

Stekelenburg
Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems
N De Jong, Van Bommel
Robben, Sneijder, Afellay
Huntelaar
JERMAN

Neuer
Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm
Khedira, Schweinsteiger
Muller, Ozil, Schurrle
Gomez
Belanda dan Jerman punya motivasi yang berbeda saat kedua tim berhadapan di Oblasny Sport Komplex Metalist di Kharkiv besok malam.


Belanda membidik kemenangan dengan harapan bisa menjaga peluang lolos ke perempat-final Piala Eropa 2012 dari Grup B. Pasalnya di laga sebelumnya Belanda takluk dengan skor 1-0 dari Denmark.

Dengan hasil itu, Belanda wajib sapu bersih di dua laga sisa Grup B. Hanya saja, lawan yang harus ditaklukkan bukan lawan yang mudah, Jerman dan Portugal.

Jerman menjadi lawan pertama Belanda. Jerman punya bekal bagus karena selain komposisi tim yang bagus, motivasi mereka juga dalam level yang tinggi menyusul kemenangan 1-0 atas Portugal di duel pertama Grup B.

Jerman hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, berapa pun skornya
Untuk komposisi pemain, Joachim Low tak punya kendala berarti dalam meramu skuatnya. Semua pemain dalam kondisi fit.
Sementara Belanda bermasalah dengan kualitas sektor tengah dan depan. Bert Van Marwijk juga masih harus memutuskan apakah akan mempercayai Klaas Jan Huntelaar atau Robin Van Persie sebagai penyerang Belanda.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...