Home » » Video: Selebrasi Gol Para Pesepakbola dI Euro 2012

Video: Selebrasi Gol Para Pesepakbola dI Euro 2012

VIVAbola - Memasuki hari ke delapan, perhelatan Piala Eropa 2012 berjalan semakin sengit dan panas. Namun persaingan ketat yang tengah berlangsung tidak menyurutkan sejumlah pemain untuk menampilkan selebrasi unik usai mencetak gol.  

Seperti yang dilakukan oleh gelandang kreatif Perancis, Samir Nasri saat mencetak gol penyeimbang kala melawan Inggris di laga pertama Grup D Senin lalu. Nasri melakukan selebrasi dengan menaruh jari di bibirnya yang ditujukan kepada seorang jurnalis surat kabar Prancis, L'Equipe.

Ada pula selebrasi unik yang ditampilkan striker Denmark, Nicklas Bendtner kala mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas Portugal. Saat merayakan gol keduanya, dia memamerkan celana boxer bertuliskan 'paddy power'. Belum diketahui maksud dari selebrasi itu.

Selain itu, selebrasi lainnya juga ditunjukkan pemain Polandia, Jakub B?aszczykowski usai menjebol gawang Rusia di laga kedua Grup A, Selasa kemarin. Pemain yang memiliki panggilan 'Kuba' ini langsung mencium badge timnas yang tersemat di dada kiri kostum sebelum meluncur di lapangan hijau.



• VIVAnews



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...