Home » , , » Pasti Pas SPBU Pertamina

Pasti Pas SPBU Pertamina

SPBU Pertamina PASTI PAS! adalah SPBU yang telah tersertifikasi oleh pihak Intetek yaitu perusahaan yang berskala Internasional agar SPBU dapat memberikan pelayanan terbaik memenuhi standard kelas dunia. Konsumen dapat mengharapkan kualitas dan kuantitas BBM yang terjamin, pelayanan yang ramah, serta fasilitas nyaman.
Kualitas dan kuantitas BBM terjamin karena SPBU PASTI PAS! menggunakan alat-alat pengukur kualitas dan kuantitas lebih akurat juga menerapkan prosedur monitoring yang lebih ketat. Untuk menjamin ketepatan takaran, SPBU melakukan test ketepatan volume secara rutin dengan batas toleransi akurasi lebih ketat dari SPBU biasa. Dinas Metrologi akan melakukan kalibrasi ulang pompa yang telah melewati batas toleransi. Untuk menjamin kualitas BBM, SPBU melakukan pengujian kualitas 3 kali lebih banyak dari SPBU biasa, juga dengan batas toleransi lebih ketat.
Konsumen akan selalu disambut oleh senyum, salam, dan sapa operator. Untuk memastikan anda mendapatkan volume yang akurat operator akan menunjukkan pada anda mesin pompa menunjukkan angka nol sebelum mulai pengisian
Untuk kelengkapan Pengawas dalam hal mengawasi standar kelayakan SPBU Pasti Pas, disini ada beberapa form yang dapat di download:


Informasi Terbaru
 - = o 0 o = -

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...