Home » » 7 Kolam Renang Keren di Atap Hotel

7 Kolam Renang Keren di Atap Hotel

Berenang sambil memandangi seluruh cakrawala kota dari atas gedung bisa dilakukan di beberapa tempat ini. Banyak hotel-hotel yang memanfaatkan atapnya sebagai kolam renang. Beberapa hotel di dunia terkenal karena memiliki kolam renang dengan desain istimewa di atap hotel. ini dia 7 kolam renang keren itu:

1. Sands SkyPark Pool, Singapura

 
Kolam renang ini ada di rooftop Marina Bay Sands Hotel, Singapura. Sands SkyPark Pool dibuat menyerupai kapal pesiar yang bertengger di atas 3 menara hotel. Mata Anda akan dimanjakan keindahan kota Singapura dan birunya langit dengan semburat awan yang cantik.

Anda bisa berenang sebebas mungkin di dalam kolam renang sejajar dengan lebar rooftop ini. Cobalah bersantai dan berjemur di kursi yang berjejer. Jika Anda tak ingin berenang, nikmatilah suguhan kuliner lezat yan disajikan di SkyBar restoran atau Chocolate Bar di atas atap.

2. Rooftop Lounge, Kanada 

 
Suguhan panorama Kota Toronto dan Danau Ontario tanpa batas bisa Anda dapat di sana. Singgahilah Rooftop Lounge yang ada di atas gedung Thompson Hotel, Toronto, AS.

Ketika berenang, Anda wajib menepi ke pinggiran kolam. Lihatlah gedung-gedung tinggi di sekelilingnya yang dinaungi langit sempurna. Anda tak usah khawatir berdesakan jika ingin berenang di atas rooftop ini. Pihak hotel mengkhususkan kolam renang tersebut hanya untuk tamu yang menginap di hotel butik itu.

3. The Rooftop, AS 
 Banyak pihak hotel di Kota Los Angeles yang memanfaatkan rooftop untuk memanjakan para turis. Seperti The Standard Downtown LA ini. Adalah hotel yang punya kolam renang dan bar di atas atap bernama The Rooftop.

Selain berenang santai di The Rooftop ini, traveler bisa menikmati hentakan keras musik DJ kelas internasional. Begitu membangkitkan semangat dengan sorotan lampu khas klub malam. Kemudian Anda juga bisa menghangatkan diri di perapian di sekitar kolam.
 
4. Skye, Brasil

 
Sao Paulo merupakan kota terbesar di Brasil. Tak mustahil jika Anda melihat segala kemewahan di sana. Tak terkecuali pada bagian rooftop Hotel Unique yang memiliki kolam renang bernama Skye.

Tubuh Anda bisa merasakan kesegaran kolam renang unik, air kolam ini warnanya merah. Tak hanya itu, Anda bisa menangkap pemandangan Ibirapuera Park dan seluruh pemandangan kota Sao Paulo dari Skye Bar & Restaurant yang berada di atap. Hotel ini juga tergolong salah satu hotel butik yang paling trendi di Negeri Samba.
 
5. Rooftop Pool, AS

Kota New Orleans juga tak ada matinya memamerkan keindahan kota dan gedung-gedung bertingkat yang dimiliki. Kolam renang keren di kota ini ada di Rooftop Pool milik The Westin New Orleans Canal Place, New Orleans, AS.

Kolam renang ini persis menghadap French Quarter yang menawan dan Sungai Missisipi yang membentang sepanjang kota. Meski tak seluas kolam renang yang lain, Anda tetap bisa berenang sepuas hati. Tidak ada waktu yang dianggap buruk untuk menjelajah atap gedung lantai 29 ini
 
 
6. The Rooftop, Inggris

 
Baru-baru ini gedung atap hotel Shoreditch House, di London, Inggris direnovasi dan diubah menjadi kolam renang di atas atap. The Rooftop adalah kolam renang paling sempurna di East London.

The Shoreditch House berada di kawasan industri London. Seluruh cakrawala kota bisa Anda nikmati dari dalam kolam renang ini. Sekitar kolam renang ini diapit oleh taman hijau yang menambah kesegaran tertutama saat siang hari. Sorotan lampu kota yang istimewa menambah kesempurnaan kota London saat malam tiba.

7. Luna Bar, Malaysia

 
Dalam sebuah kota yang dikenal memiliki bangunan berarsitektur inovatif dan berhawa panas, kolam renang adalah salah satu kebutuhan mutlak. Sebuah hotel bintang 5 Pacific Regency Hotel Suites di Kuala Lumpur, Malaysia punya kolam renang cantik yang juga digemari traveler bernama Luna Bar.

Kolam renang ini berada di atas atap lantai 34 di tengah hiruk pikuk kota. Anda juga bisa mendengar musik-musik DJ yang dipersembahkan sembari duduk di kursi yang disediakan di tepi bangunan. Hotel ini letaknya menghadap ke Menara Petronas, ikon KL.
 



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...