Home » » Preview EURO 2012: Denmark vs Portugal

Preview EURO 2012: Denmark vs Portugal

Pemimpin klasemen sementara Grup B, Denmark akan menghadapi Portugal dalam laga lanjutan Piala Eropa 2012 yang akan berlangsung di Lviv Arena, malam ini.

Skuad asuhan Marten Olsen telah memberikan hasil yang besar di pertandingan pertama mereka Grup B.Dilabeli sebagai tim underdog, Denmark ternyata berhasil tampil mencengangkan dengan mengalahkan 1-0 Belanda.
Dalam laga tersebut Daniel Agger dkk memang kalah dalam penguasaan bola dan juga kualitas pemain, tetapi Belanda yang minim finishing dan dikombinasikan dengan permainan defensif Denmark, membuat Belanda harus tampil ekstra kerja keras pada dua laga berikutnya.
Dengan tidak adanya cidera pemain yang telah tampil gemilang saat melawan Oranje, Morten Olsen disinyalir tidak akan melakukan perubahan yang signifikan terhadap starting line up-nya untuk menghadapi Portugal. Playmaker Eriksen, Krohn-Dehli dan Rommedahl tetap dipercaya berada di belakang Bendtner.

Portugal menerima kekalahan 1-0 dari tim favorit juara, Jerman. Sebuah gol tandukan dari Mario Gomez menjadi pil pahit bagi skuad asuhan Paulo Bento yang dalam laga tersebut mengincar hasil imbang.
Hugo Almeida dan Ricardo Quaresma telah kembali mengikuti latihan penuh setelah pulih dari serangan flu dan cidera otot, namun kehadiran kedua pemain tersebut tidak diharapkan saat bentrok dengan Denmark.

Denmark diyakini akan tetap bermain dengan gaya yang solid dan berusaha untuk memanfaatkan ruang terbuka yang ditinggalkan oleh pemain Portugal yang akan bermain menyerang.
Selecao sangat membutuhkan kemenangan setelah kalah dari Jerman, tapi mereka bisa menhadapi tugas yang berat untuk menembus pertahanan Denmark namun Portugal telah menunjukkan cara menyerang yang baik saat kalah dari Jerman, hal ini bisa menjadi berita buruk bagi Denmark terutama jika Ronaldo berada pada performa terbaiknya.

Dari tujuh perjumpaan antara kedua tim, Dinamit Denmark meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara pada pertemuan mereka yang terakhir kalinya, Denmark menang 2-1 dari Portugal pada babak kualifikasi Piala Eropa pada Oktober tahun lalu.

Prediksi formasi dan susunan pemain kedua tim:
Denmark(4-2-3-1): Andersen - Jacobsen, Kjaer, Agger, S. Poulsen - Kvist, Zimling - Rommedahl, Eriksen, Krohn Dehli - Bendtner.
Portugal(4-3-3): Patricio - Pereira, Alves, Pepe, Coentrao - Meireles, Veloso, Moutinho - Nani, Oliveira, Ronaldo 
 
Sumber: 90menit.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...