Home » , , » Bauran Pemasaran (Dodol Kentang Khas Kerinci)

Bauran Pemasaran (Dodol Kentang Khas Kerinci)



Awal dari bisnis besar adalah bisnis kecil, Bisnis kecil merupakan bisnis yang dioperasikan dan dimiliki secara independen dan tidak terlalu mendominasi pasar. Bisnis kecil memiliki kelompok bisnis utama, diantaranya jasa, konstruksi, keuangan dan asuransi, grosir, eceran, perakitan serta transportasi. Biasanya bisnis kecil dapat berkembang lebih cepat, hal ini disebabkan oleh konsep pemasaran yang tepat dan pertimbangan yang cermat atas tiap tiap elemen bauran pemasaran.

Untuk lebih memahami tentang bisnis kecil dan bauran pemasaran ini, mari kita ambil contoh bisnis
Dodol Kentang Khas Kerinci. Bisnis ini termasuk ke dalam bisnis kecil, karena bisnis ini biasanya dimiliki oleh individu atau perorangan dan belum terlalu mendominasi pasar. Seperti teori di atas, bisnis ini dapat berkembang karena adanya bauran pemasaran yang cermat. Untuk itu mari kita lihat, bagaimana bauran pemasaran bisnis ini ??
Bauran pemasaran biasanya mencakup 4P, yaitu Produk ( Product ), Penetapan harga ( Price ), Distribusi ( Place ) dan yang terakhir adalah Promosi (Promotion). Mari kita bahas satu satu tentang 4P ini dalam bisnis donat bakar.

 Untuk Membaca Lengkapnya Download versi pdf


Catatan :
Link di atas akan mengantarkan anda ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser anda untuk download



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...